MASTER TEACHER KARAWANG

AKU BELAJAR INTERNETAN SEBENARNYA PENTING BANGET MATERI INI. CUMA SAYANG SUSSAH KONEKNYA. KUMAHA SIIH INDOSAT TEH .

About wandiyo

kepala sekolah
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

One Response to MASTER TEACHER KARAWANG

  1. wandiyo says:

    Assalamu alaikum
    Perkenalkan saya Wandiyo ,M.Pd tugas utama saya sebagai Guru Matematika dan diberi tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah di salah satu SMP Negeri tepatnya di SMP Negeri 2 Telagasari Kabupaten Karawang . Ada suatu keunikan di sekolah kami yaitu seorang guru tuna netra yang minta di open lesson pelajaran bhs Inggris pada kegiatan LSBS. Salah satu motivasi saya kapan saya bisa ke luar negeri Gratis Thank you.
    Wasalamu alaikum

Leave a Reply

